Senin, 29 Februari 2016

Susu Kambing murah

Saya belajar untuk membuat sabun buatan sendiri dari nenek saya yang kini 97-tahun-tua. Jalan kembali ketika saya masih seorang gadis muda ini adalah proses bulanan saya membantu dengan.

Nenek akan meminta teman-temannya dari gereja, lebah merajut dan Elks Lodge untuk menyimpan semua tetesan minyak mereka baginya untuk membuat sabun dengan.

Pada pembuatan sabun hari, dia akan membawa keluar bak enamel, kaleng kopi dari tetesan lemak dan nya peralatan membuat sabun yang terdiri dari kain keju, sendok kayu, gelas ukur, dan skala dan tangan mixer.

Nenek akan memanaskan tetesan minyak setiap bisa pada satu waktu dan ketika mencair ketegangan melalui kain keju beberapa kali sampai grease adalah sebagai jelas dan murni sebagai air. Tentu saja menjadi gemuk itu warna emas untuk itu, tapi Anda bisa melihat ke bawah bak mandi. Ketika dia telah dipanaskan dan tegang semua lemak dia mengatur bak samping dan dicampur air alkali nya.

Oh asap dari air alkali akan membuat Anda batuk sampai alkali dibubarkan sepenuhnya dan sisihkan hingga dingin. air alkali bisa mendapatkan hingga 200 derajat ketika pertama dicampur, yang membuatnya kimia untuk menghormati. Anda dapat membakar kulit Anda jika Anda tidak hati-hati, tetapi hanya tetes sedikit dapat dicuci dengan air dingin tanpa meninggalkan luka bakar abadi.

Ketika air alkali dan minyak didinginkan sampai sekitar suhu yang sama, dia akan sangat lambat mencampur dua bersama-sama di bak mandi enamel nya. Dia aduk dan aduk sampai dia tahu dua dicampur nyata baik dan kemudian dia akan mendapatkan mixer tangannya dan mulai pencampuran pada kecepatan paling lambat mungkin. Dia akan mematikan mixer dan biarkan sisanya sabun dan lengannya juga, kemudian hidupkan kembali untuk melanjutkan pencampuran.

Sementara itu saya meletakkan cetakan keluar (bak mentega kecil) di baris untuk siap ketika sabun telah mencapai konsistensi yang tepat, yang seperti puding tipis. Istilah ini disebut tracing. Bagi saya itu menyenangkan murni dan kadang-kadang nenek akan menambah jumlah sedikit minyak Lavender untuk sabun untuk membuatnya berbau harum.

Ketika sabun ditelusuri nenek akan tuangkan sabun ke dalam cetakan dan itu adalah tanggung jawab saya untuk memastikan mereka tidak terbalik saat dia mengisi mereka. Setelah sabun ditetapkan selama beberapa hari dalam cetakan, saya akan pop mereka keluar dan ke dalam kantong sampah besar untuk menyembuhkan. Sabun memiliki untuk menyembuhkan sekitar dua sampai tiga minggu sebelum Anda dapat menggunakannya. Kata lain untuk menyembuhkan adalah saphonation, proses minyak dan air alkali berubah menjadi sabun.

Nenek akan membuat sabun sepanjang tahun, tetapi setiap enam bulan atau jadi dia dan kakek akan memuat sabun dan barang-barang lainnya yang telah mereka kumpulkan dan membawa mereka ke reservasi Indian di Arizona untuk membagikan ke India dengan anggota lain Elks Lodge.

Lima tahun yang lalu, saya mulai tradisi pembuatan sabun buatan sendiri, tapi aku telah diperluas untuk beberapa jenis sabun dan di mana nenek digunakan tetesan lemak seperti lemak babi atau lemak, saya menggunakan minyak nabati dari beberapa jenis.

sabun favorit saya untuk membuat adalah susu kambing dan madu. Syukurlah untuk internet, begitu banyak resep dan arah untuk memilih dari. Percobaan pertama untuk membuat susu dan madu sabun kambing mencampur susu kambing dan alkali bersama sebagai nenek digunakan untuk mencampur air dan alkali bersama-sama. Itu menggelegak dan berubah oranye labu berwarna. Saya pikir "Oh, ya ampun, ini akan meledak", dan mundur beberapa langkah. Tapi akhirnya menetap. Satu hal yang saya tidak suka tentang pencampuran alkali dan susu adalah bahwa susu mengental.

resep mengatakan akan karena alkali yang membuat susu kambing panas hingga hanya kurang dari 200 derajat. Sementara susu dan alkali itu pendinginan aku mulai mendapatkan minyak saya bersama-sama. Sekali lagi nenek digunakan pelumas bahwa teman-temannya telah memberinya; Saya menggunakan kombinasi minyak yang dibeli dari pemasok minyak nabati.

Saya memiliki skala lama yang digunakan di pasar untuk menimbang bahan-bahan saya dan karena saya menimbang bahan-bahan saya dalam pound skala ini bekerja untuk saya. Aku meletakkan besar pot saham stainless steel saya ke skala dan mengukur kelapa sawit, kemudian ditambahkan minyak zaitun, minyak dedak padi dan terakhir minyak kelapa. Dibutuhkan sedikit minyak untuk membuat batch sabun, dan saya sedang membuat 30 bar batch sehingga itu kira-kira 6 lbs minyak.

Mengapa berbagai jenis minyak? Baik setiap minyak memiliki kualitas yang berbeda, yang dicampur bersama-sama membuat sebuah bar yang sangat pelembab sabun. Minyak sawit biasanya minyak yang solid dan memberikan tekstur ke bar bersama dengan busa ringan; bekatul mirip dengan minyak zaitun, sangat melembabkan dan tebal, tapi lebih murah; minyak zaitun untuk alasan yang telah disebutkan dan minyak kelapa, yang menciptakan banyak busa. Minyak kelapa dengan sendirinya bisa sangat pengeringan pada kulit, sehingga perlu dikombinasikan dengan minyak lainnya. Saya juga menggunakan Shea dan mangga mentega, jojoba dan minyak almond manis di beberapa sabun saya.

Ketika alkali / susu dan minyak didinginkan sampai sekitar 110 Saya kemudian sangat lambat menuangkan larutan alkali / susu ke dalam minyak sambil diaduk. Setelah dua telah dicampur nyata baik saya menuangkan campuran ke mixer berdiri dan menyalakannya untuk "aduk", yang menyediakan kecepatan yang tepat dan menyelamatkan lenganku dari jatuh. Saya juga menambahkan sekitar 2 sendok makan madu sambil mixer sedang mengaduk. Setelah beberapa menit saya mulai menambahkan aroma atau esensi minyak sedikit pada suatu waktu sampai jumlah yang tepat telah ditambahkan, biasanya sekitar 4 ons. Ketika campuran "dilacak" Saya kemudian dituangkan ke dalam cetakan siap saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar