Kamis, 18 Februari 2016

Susu Kambing Anti Bakteri

Tidak seperti sapi, bahkan Saanen Anda lebih besar akan menjadi sedikit pendek, yang akan membuatnya menantang untuk mendapatkan ember di bawah dan susu nya. Itu sebabnya berdiri - panggung baginya untuk berdiri di atas - benar-benar berguna, dan benar-benar penting jika Anda memiliki kurcaci Nigeria.

Seperti semua makhluk yang cerdas, dia dapat dilatih untuk melompat ke platform jika Anda menawarkan padanya memperlakukan padanya kali pemerahan dua kali sehari. Jadi menawarkan semangkuk kecil gandum atau bit bubur. pulp rasanya seperti permen dan akan membantu meningkatkan aliran nya. Dan pastikan untuk mengatur berdiri di tempat terpencil yang bagus di mana tidak akan ada gangguan.

mamas manusia tidak menghargai orang-orang datang dan pergi dan suara keras ketika mereka sedang menyusui. Dengan cara yang sama, nubia Anda akan menghargai sedikit tenang juga.

The Essential Stainless Steel Pail dan saringan

Jangan pernah menggunakan ember plastik. Bakteri akan masuk ke pori-pori plastik dan akan mustahil untuk menghapus. Ini akan mencemari susu, dan Anda akan berakhir dengan produk tidak layak untuk dikonsumsi. Selain itu, hindari wadah aluminium. Jika aluminium akan tergores, bakteri bisa masuk ke dalam goresan juga.

Sebaliknya, gunakan wadah stainless steel. Anda juga akan membutuhkan saringan yang memegang pakai bantalan susu saringan. Anda dapat menemukan ini di toko pertanian-supply. Setelah Anda menuangkan susu Anda melalui saringan, simpan dalam stoples liter kaca besar atau wadah stainless steel.

Jauhkan Hal Bersih

Yang menyenangkan tentang susu kambing mentah yang ada tidak sebanyak dari bahaya salmonella atau e-coli. Itu karena faktor kotoran. Sebuah sapi menghasilkan kotoran berantakan, tapi kambing menghasilkan kecil, pelet kering yang mudah untuk membersihkan dan jarang menempel pada ambing. Semua sama, itu penting untuk membersihkan ambing sebelum Anda mulai. Ambing mungkin tidak memiliki kotoran, tetapi mereka dapat memiliki bakteri. Jika dibiarkan di ujung dot, itu bisa masuk ambing dan menyebabkan mastitis - suatu kondisi yang membuat hidup sengsara untuk pemerah Anda dan menghasilkan nanah dalam susu. Untuk menghindari hal ini, pastikan untuk menghapus ambing dengan tisu ambing atau basah, kain sanitasi.

Yang Sedikit Remasan Pertama Pergi Ke Piala terpisah

Mereka beberapa meremas pertama mungkin mengandung bakteri atau bahan padat Anda tidak akan ingin dalam susu Anda. Juga, jika susu yang berwarna merah muda, itu adalah tanda pemerah Anda memiliki mastitis. Mengamati mereka beberapa meremas pertama dan kemudian melemparkan mereka keluar.

Cara Dapatkan Milk The Out

Tempatkan ibu jari dan telunjuk di bagian atas dot dekat ambing. Remas lembut, tapi tegas. Ini akan menjaga susu yang ada di dot dari belakang mengalir. Sekarang membawa jari Anda yang lain. Pertama jari tengah, kemudian jari manis dan akhirnya jari kelingking. Bawa setiap jari ke bawah sebagian kecil sebelum berikutnya. Melakukannya dengan benar, dan jet susu akan muncul. Tidak pernah pull down pada puting susu.

Gunakan kedua tangan, meremas satu dot dan kemudian yang lain dalam irama. Terus melakukannya sampai ambing tidak lagi penuh dan Anda tidak bisa lagi memeras susu apapun. Hapus ember dan kemudian bersihkan putting lagi. Jika perlu, tambahkan krim ambing.

Jauhkan Hal keren

Jangan biarkan susu Anda berdiri saat Anda menyelesaikan tugas-tugas Anda. Sebaliknya, menyimpan susu Anda segera dalam lemari es, lebih di rak bawah. Tujuan Anda adalah untuk mendinginkan susu untuk 38 derajat Fahrenheit dalam waktu satu jam dari pemerahan. Juga, jangan tambahkan susu segar untuk susu dingin. Jika Anda menyimpan susu di botol kaca, menjaga mereka dari cahaya untuk melestarikan rasa.

Menjadi Freak Bersih

Untuk memastikan semua bakteri dihapus dari peralatan Anda, lakukan langkah berikut:

Bilas segala sesuatu dengan air dingin. air hangat atau panas memasak kasein dalam susu dan dapat menyebabkan penumpukan. Jangan biarkan kering susu dalam peralatan Anda. Kemudian bilas peralatan Anda kembali dengan air hangat dan gunakan deterjen alkalin. Ini akan menghapus semua asam lemak, protein dan bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar