Jumat, 12 Februari 2016

Susu Kambing baik untuk Kulit

Sebuah amal terlibat dalam menyediakan kambing kepada orang-orang miskin di Afrika. Keuntungan utama adalah bahwa kambing mudah untuk mengelola daripada ternak dan memiliki beberapa kegunaan.

Daging

Daging kambing disebut chevon, yang mirip dengan daging domba. Namun sebagian orang percaya bahwa ia memiliki rasa yang sama dengan sapi atau daging rusa, itu hanya tergantung pada usia dan kondisi kambing. Ini bisa lebih siap dalam berbagai cara dengan direbus, dipanggang, panggang, panggang, cincang, kaleng, atau bahkan siap menjadi sosis. Kambing dendeng adalah varietas lain sangat disukai. Di
India, beras = persiapan Biryani menggunakan daging kambing untuk menghasilkan rasa yang kaya beras. Dalam hal gizi, lebih rendah lemak dan kolesterol. Ini membawa lebih banyak mineral dan menurunkan total lemak jenuh daripada daging lainnya.

bagian lain dari kambing termasuk organ sebenarnya merata dimakan. lezat khusus terdiri dari otak dan hati. Kepala dan kaki kambing tersebut merokok dan digunakan untuk membuat hidangan pedas eksklusif dan sup.

Susu dan keju

Kambing susu lebih mudah dicerna oleh manusia dan sebagian besar dianjurkan untuk bayi dan orang-orang yang menghadapi kesulitan dengan susu sapi. The sembuh disiapkan dengan susu kambing jauh lebih kecil dan lebih mudah dicerna. Selain itu di alam homogen karena tidak memiliki agglutinin protein.

Susu kambing ketika ditangani dengan baik, dari kambing bersih dan sehat, dengan cara sanitasi terbaik dan didinginkan sesegera mungkin, rasa biasa-biasa saja dan ofensif. Selanjutnya, diperlukan untuk memisahkan berbau uang kuat dari susu tidak, karena aroma tubuhnya akan melekat pada diri mereka dan akan mencemari susu. susu kambing kemudian digunakan untuk membuat keju sangat disukai seperti Rocamadour dan feta; bagaimanapun itu bisa digunakan untuk membuat jenis lain dari keju.

Serat

Cashmere kambing memproduksi serat terbaik, kasmir wol adalah salah satu yang terbaik di dunia. serat kasmir sangat halus dan lembut, dan tumbuh di bawah penjaga rambut. Cashmere kambing telah sangat dibesarkan untuk membuat jumlah yang jauh lebih tinggi dari itu dengan penjaga rambut lebih sedikit.

Angora berkembang biak menghasilkan panjang, keriting, kunci mengkilap dari mohair. Kunci terus berkembang dan menjadi empat inci atau bahkan lebih panjang. Kambing tidak harus membunuh untuk memotong wol yang bukan dicukur dalam kasus kambing Angora, atau disisir, dalam kasus kambing Cashmere.

Di Asia Selatan, Cashmere dikenal sebagai pashmina (Persia pashmina = wol halus) dan kambing ini dikenal sebagai kambing pashmina. Sejak kambing ini sebenarnya milik atas Kashmir dan Laddakh wilayah, wol mereka kemudian disebut sebagai kasmir di Barat. Pashmina selendang Kashmir dengan kompleks mereka
bordir yang sangat terkenal.

Kulit

kulit kambing yang digunakan saat ini untuk membuat sarung tangan, sepatu bot, dan produk lainnya, yang memerlukan menyembunyikan lembut. sarung tangan anak trendi di zaman Victoria, dan masih dibuat hari ini. The Black Bengal berkembang biak, lokal ke Bangladesh, menawarkan kulit berkualitas tinggi. Kulit juga digunakan di Indonesia sebagai permadani dan kulit drum yang berperan lokal bernama bedug.

Bagian lain dari kambing juga merata berguna. Misalnya, usus digunakan untuk membuat catgut yang masih bahan favorit untuk jahitan manusia internal. Tanduk kambing yang menandakan kesejahteraan (Cornucopia) terlalu digunakan untuk membuat sendok dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar