Jumat, 12 Februari 2016

Ahli Medis meneliti Susu Kambing

Cina Medis Encyclopedia mengatakan kalau susu kambing baik untuk paru-paru, lambung, serta usus. Studi klinis Barat juga co-terkait kegunaan untuk konsentrasi tinggi EGF susu kambing (Epidermal Growth Factor). Disamping itu, enzim yang di kenal sebagai Platelet Activating Factor asetil Hydrolase, yang bisa memecah alergen, juga udah diisolasi dari susu kambing, sepanjang riset.
Hasil gambar untuk susu

Susu kambing juga datang penuh dengan factor bioaktif alami seperti nukleotida ; taurin serta poliamina, yang menolong menguatkan system kekebalan badan. Penyerapan kalsium, besi, tembaga serta seng juga lebih tinggi pada kambing dari sapi serta tawarkan kekebalan alami pada batuk, dahak, serta masalah pencernaan. Penelitian tunjukkan kalau asma pada asma anak tambah baik sehabis sebagian bln. mengambil itu. Tidak sama dengan tablet multivitamin, yang semestinya cuma di ambil 1 hingga 2 tablet satuhari, seseorang anak bisa dengan aman pop sampai 10 Karihome permen susu kambing per saat, satu hingga tiga kali satuhari. Ada bisa suplemen gizi yang tambah baik untuk pemakan rewel.


Dr Kevin Lau DC yaitu pendiri Kesehatan di Tangan Anda, rangkaian alat untuk mencegahan serta penyembuhan Skoliosis. set termasuk juga bukunya Rencana Anda untuk Alami Mencegahan serta Penyembuhan Skoliosis, pendamping Scoliosis Latihan untuk Mencegahan serta Koreksi DVD serta baru ScolioTrack aplikasi iPhone yang inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar