Jumat, 25 Maret 2016

Susu Kambing segar

Pasteurisasi dan metode modern telah benar-benar mengubah industri susu menjadi lebih baik, dan membawanya ke apa itu hari ini. Tidak lagi keluarga susu hewan mereka sendiri dan secara manual memisahkan krim untuk mentega dan produk lainnya, yang pada dasarnya adalah proses yang panjang, melelahkan. Namun, tampaknya ada kebutuhan untuk menikmati rasa alami dari masa lalu yang mereka kali dibuat. Sesungguhnya, tidak ada yang lebih baik daripada krim segar atau mentega bagi mereka yang telah memiliki kesenangan mencicipinya.

Tidak ada keraguan bahwa makanan organik yang paling dicari pada tahun 2016, dan banyak ingin kembali ke dasar dan menemukan kembali manfaat kesehatan dan kenikmatan menikmati makanan nyata. Itu sebabnya pemisah dari Alpha Laval dan banyak produsen serupa menjadi sangat dicari.

Siapapun Bisa Melakukannya!

Ada beberapa hal yang perlu untuk membuat produk susu mereka sendiri. Pertama, mereka akan membutuhkan susu segar dan hangat dari sapi atau kambing. Jika seseorang memiliki sebuah peternakan Mini atau tahu seseorang yang melakukan itu adalah awal yang sempurna! Banyak daerah memiliki peternakan co-ops di mana satu dapat mendaftar dan membayar biaya nominal untuk memiliki produk-produk segar termasuk susu langsung dari sapi. Kemudian, dengan menggunakan pemisah oleh Alpha Laval atau merek lain yang terkait mereka bisa mendapatkan sibuk!

Mengapa Susu Hangat dan Segar Penting

Banyak yang tidak menyadari bahwa struktur perubahan susu sebagai mendingin. molekul air terhubung ke gelembung-gelembung lemak dan membuatnya lebih sulit untuk memisahkan. Meskipun benar bahwa susu dapat dipanaskan sampai suhu tertentu dan kemudian dipisahkan hasilnya hanya tidak sebaik.

Langkah ke dua

Sebuah pemisah dari Alpha Laval atau merek lain sempurna untuk langkah berikutnya; apakah listrik atau manual dioperasikan alat ini sangat penting untuk do-it-yourself sekelompok untuk memisahkan susu di rumah. Lampiran untuk churn mentega selalu plus juga. Kadang-kadang pemisah Alpha Laval akan datang dengan lampiran ini, atau dapat dibeli secara terpisah.

Bagaimana Proses Bekerja

Seiring waktu, susu akan terpisah secara alami memungkinkan krim untuk bangkit. Kemudian susu dianggap "rendah lemak" dan krim dapat digunakan untuk membuat berbagai produk termasuk:

• Butter
• Es krim
• Keju

Di rumah, proses akan jauh seperti itu di sebuah peternakan sapi perah hanya pada skala yang lebih kecil. Pemisah oleh Alpha Laval akan menggunakan gaya sentrifugal untuk berputar susu dan membuatnya terpisah menjadi susu skim dan krim dengan kecepatan kilat. Kedua produk akan keluar katup terpisah untuk kenyamanan dan pengumpulan mudah di mana ia dapat dimanfaatkan untuk sejumlah produksi produk susu.

Perbedaan Sapi dan Susu Kambing

Tanyakan siapa pun apa perbedaan antara kedua susu tersebut adalah dan mereka akan segera mengatakan mereka rasa yang berbeda. Sementara yang sangat benar, mereka juga memiliki berbagai make up. Susu sapi memisahkan dengan mudah sendiri, tapi seiring waktu; susu kambing tidak. Molekul-molekul yang lebih kecil dalam susu kambing memungkinkan untuk secara alami homogen yang sangat dingin. Satu-satunya cara untuk memisahkan krim dalam susu kambing adalah melalui separator Alpha Laval atau merek lain yang terkait. Namun, siapa pun yang menggunakan mesin ini untuk kambing yang terpisah atau susu sapi akan bertanya-tanya mengapa mereka tidak menginvestasikan lebih cepat. Ini menghemat begitu banyak waktu dan menghapus lebih banyak kontaminan.

Jadi siapa saja yang siap untuk kembali ke dasar sejauh makan sehat dan semua barang alami berutang kepada diri mereka sendiri untuk memeriksa pemisah oleh Alpha Laval atau merek yang sama dengan reputasi lama untuk keunggulan. Mereka akan menemukan mereka dapat menghasilkan sampai sepuluh kali lebih banyak susu menggunakan mesin yang populer ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar