Kamis, 17 Maret 2016

Susu Kambing Mantap

Apakah Anda tahu bahwa kulit Anda lebih dari sekedar penutup yang membuat "bagian dalam" Anda dari berada di "luar"? Kulit sebenarnya adalah organ yang kompleks yang membantu membuang racun melalui keringat, dan juga dapat menyerap zat - baik dan buruk - yang bisa dilakukan melalui aliran darah dan melewati semua organ Anda. Begitulah cara patch obat bekerja, dan mengapa kita memperingatkan terhadap kontak kulit yang lama dengan zat seperti bensin.

Tapi, Anda dapat menggunakan properti ini untuk keuntungan Anda dengan menggunakan hanya sehat, produk sehat pada kulit Anda. Perlu diingat bahwa menempatkan zat pada kulit Anda hampir versi lemah dari makan zat yang; beberapa di antaranya akan diserap oleh aliran darah Anda dan melewati tubuh Anda.

Ketika Anda memikirkan itu, itu hanya masuk akal untuk mengikuti saran itu, "Jika Anda tidak mau makan, jangan meletakkannya di kulit Anda!"

susu kambing adalah salah satu yang paling bergizi, makanan sehat yang tersedia. Susu kambing juga telah digunakan selama ribuan tahun di kedua negara segar dan fermentasi sebagai kecantikan dan perawatan kulit produk.

Sementara susu sapi memberikan beberapa manfaat yang sama, ada perbedaan halus.

Pertama, molekul lemak dalam susu kambing mengandung jumlah signifikan lebih besar dari asam lemak rantai menengah, yang dikenal sebagai kaprat, kaprilat dan asam kaproat. Molekul-molekul ini lebih kecil dari pada susu sapi, membantu untuk tetap, untuk tingkat besar, secara alami homogen dalam susu.

Proporsi yang lebih besar dari asam lemak rantai pendek dibandingkan dengan susu sapi, dikombinasikan dengan ukuran yang lebih kecil, membuat lemak dalam susu kambing lebih mudah diakses diserap oleh kulit.

Mengenai protein, susu kambing juga berbeda karena mengandung protein untai lebih pendek, sehingga mudah diserap oleh kulit. Properti ini penyerapan lebih besar dari lemak dan protein membantu membuat kulit halus dan kenyal.

Akhirnya, susu kambing kaya banyak vitamin dan mineral yang diserap melalui kulit dengan lemak dan protein. Vitamin A, yang susu kambing mengandung sekitar 47% lebih dari susu sapi, sangat penting untuk kesehatan kulit.

Sementara mandi susu adalah salah satu kategori yang paling mudah dan paling populer dari resep perawatan kulit, ada cara mudah dan murah lain untuk menggunakan produk susu untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda.

produk fermentasi, seperti yogurt, kefir dan dadih mengandung asam laktat, yang merupakan jenis asam alpha-hydroxy yang umum digunakan dalam produk perawatan kulit komersial sebagai exfoliant. Produk-produk ini fermentasi, baik sendiri atau dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti buah-buahan segar, membuat masker wajah yang sangat baik yang memiliki kemampuan untuk melembabkan, terkelupas dan mengencangkan kulit.

Dan, whey dari produk ini, yang mudah diperoleh dengan membiarkan mereka mengalir melalui kain tipis semalam, membuat toner wajah yang sangat baik dan bilas untuk rambut.

Akhirnya, susu kambing sabun dan lotion memberikan lembut, pelembab dasar untuk perawatan kulit sehari-hari. laktosa membantu menghasilkan krim, busa mewah yang tidak seperti jenis lain dari sabun, dan kadar lemak ekstra dari susu menjamin kelembutan yang tidak akan kulit kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar