Minggu, 13 Maret 2016

Susu Kambing Ajaib

Kambing dibiakkan untuk berbagai tujuan. Beberapa kambing dibiakkan untuk daging, beberapa dibiakkan untuk kulit mereka dan orang lain yang dibiakkan untuk susu mereka. Seekor kambing yang telah dibiakkan untuk produksi susu dapat menghasilkan sebanyak 465 galon susu setiap tahun. susu kambing bisa diminum segar, namun pasteurisasi dianjurkan untuk mengurangi bakteri.

Susu kambing sangat erat kaitannya dalam make up untuk ASI - jauh lebih daripada susu sapi - dan susu kambing mengandung kolesterol 20% lebih murah dari susu sapi. Kebanyakan orang kehilangan kemampuan mereka untuk mencerna susu sapi dengan bertambahnya usia mereka melewati masa kanak-kanak. Beberapa bahkan akan menjadi toleran laktosa. Susu kambing mengandung laktosa jauh lebih sedikit dari susu sapi, sehingga susu kambing bisa menjadi jawaban bagi mereka yang telah menjadi laktosa intoleran. Hanya ada perbedaan rasa yang sangat kecil antara susu sapi dan susu kambing hari ini.

Tapi mari kita kembali ke sifat hampir magis dari susu kambing dan kulit yang sehat. Mengubah dari minum susu sapi untuk minum susu kambing akan menghasilkan manfaat untuk kulit yang terkena eksim atau psoriasis dalam waktu sekitar dua hari '. Anda akan melihat peningkatan hampir langsung.

Apakah susu kambing mengandung bahan kulit ajaib? Aku tidak tahu, tapi aku tahu bahwa jika Anda akan mencoba minum susu kambing, Anda akan sangat terkejut!

Dante Rambaldi adalah seorang guru di bidang perawatan kulit dan telah membantu ribuan penderita jerawat menyembuhkan kondisi mereka. Dia menjalankan sebuah situs web Perawatan Kulit yang sangat populer dan komprehensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar