Minggu, 01 Mei 2016

susu Kambing top

Subjudul "Mengapa Kita Lakukan Apa yang Kami Lakukan Dalam Hidup dan Bisnis," buku 2012 ini penulis adalah wartawan investigasi untuk New York Times. Dia menggambarkan kebiasaan sebagai "pilihan yang kita sengaja membuat di beberapa titik, dan kemudian berhenti memikirkan, tetapi terus melakukan, sering setiap hari." Satu studi oleh para peneliti Duke University menemukan bahwa lebih dari 40% dari tindakan orang yang dilakukan setiap hari tidak keputusan yang sebenarnya, tetapi kebiasaan. Sosok luar biasa!

Kebiasaan tidak sesederhana seperti yang muncul. Meskipun para ilmuwan telah menemukan bagaimana kebiasaan bekerja, tidak ada resep untuk perubahan yang cepat; tidak ada satu formula untuk mengubah kebiasaan. Sebaliknya, kebiasaan, seperti individu, semua berbeda.

Berhenti merokok berbeda dari membatasi makan berlebihan, yang berbeda dari mengubah cara berkomunikasi dengan pasangan Anda, yang berbeda dari bagaimana Anda memprioritaskan tugas-tugas di tempat kerja. Tapi setiap kebiasaan, tidak masalah kompleksitas, adalah mudah dibentuk. Namun, untuk mengubah kebiasaan, Anda harus memutuskan untuk mengubah itu. Duhigg memberikan kerangka untuk memahami bagaimana kebiasaan kerja dan panduan untuk bereksperimen dengan bagaimana mereka bisa berubah. Dia menulis bahwa "Perubahan mungkin tidak cepat dan tidak selalu mudah. ​​Tapi dengan waktu dan usaha, hampir kebiasaan apapun dapat dibentuk kembali."

KERANGKA KERJA

Mengidentifikasi rutin
Percobaan dengan imbalan
Mengisolasi isyarat
Memiliki rencana
peneliti MIT menemukan loop neurologis sederhana inti dari setiap kebiasaan, sebuah loop yang terdiri dari tiga bagian: isyarat, rutin, dan hadiah. Untuk memahami kebiasaan Anda sendiri, Anda perlu mengidentifikasi komponen loop Anda. Setelah Anda telah didiagnosa loop kebiasaan perilaku tertentu, Anda dapat mencari cara untuk menggantikan keburukan tua dengan rutinitas baru. Ini juga bagaimana kebiasaan baru diciptakan: dengan membentuk sebuah isyarat, rutin dan hadiah, dan kemudian menumbuhkan keinginan yang mendorong loop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar