Rabu, 11 Mei 2016

Susu kambing Murah Enak

kesabaran Anda akan selalu melunasi dalam jangka panjang. Itu selalu penting untuk melangkah mundur dan berpikir tentang di mana Anda mulai dan bagaimana Anda telah membuat kemajuan sejak saat itu. Misalnya, jika Anda menjalankan bisnis online, website Anda mungkin tidak mendapatkan banyak pandangan atau link balik ketika Anda pertama kali memulai itu. Anda perlu jaringan dan menulis artikel agar website Anda untuk melihat pemandangan. Sebagai jaringan Anda dan menulis artikel setiap bulan, Anda akan mulai melihat bahwa website Anda semakin views setiap bulan dan lebih banyak orang yang melihat artikel Anda benar-benar mengklik untuk melihat situs web Anda. Tapi apa yang harus Anda pahami adalah bahwa ini adalah proses yang memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, bukan hari atau minggu.

# 2: Kesabaran Apakah Penting Dalam aspek lain dari bisnis

Kesabaran sangat penting tidak hanya dalam mencapai hasilnya, tetapi juga dalam menangani hal-hal lain dalam bisnis seperti situasi yang merugikan. Sering kali, cara terbaik untuk menangani situasi yang merugikan adalah untuk melangkah mundur dan mengevaluasi berbagai pilihan Anda dan memutuskan yang merupakan tindakan terbaik sebagai lawan panik. Sebagai contoh, jika seorang pelanggan mengeluh, bukannya marah atau membuat keputusan snap, yang terbaik untuk memiliki diskusi rinci dengan pelanggan tentang masalah dan menilai solusi apa yang tersedia untuk pelanggan serta bagaimana benar mengkompensasi pelanggan untuk masalah mereka.

Hampir setiap transaksi yang dilakukan dalam bisnis melibatkan beberapa jenis kontrak apakah itu tersirat atau tertulis. Misalnya, setiap kali Anda membeli item, kontrak tersirat adalah bahwa Anda memberikan uang dalam pertukaran untuk item dan efektivitasnya. Lain kali, kontrak dapat ditulis dalam bahwa Anda memberikan uang dalam pertukaran untuk layanan selama periode waktu tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar