Kamis, 29 September 2016

Pakaian Batik Hangat

bersantai kadang-kadang dan tidak harus berpakaian ke sembilan tapi hanya karena Anda memakai ukuran plus pakaian kasual tidak berarti bahwa Anda harus terlihat seperti Anda berpakaian dari tas kain. Plus ukuran pakaian kasual bisa bergaya serta nyaman. Berikut adalah beberapa item yang tersedia secara online.

Tersedia dalam warna hitam dengan lis putih atau ungu dengan hitam trim, ada gaya tunik dengan sendok leher dan panjang siku lengan dengan string hasil imbang kain batik pekalongan di setiap pinggul untuk membentuk tambahan .. The melengkung (putri) jahitan menyanjung sosok penuh sementara masih memiliki efek dipasang dan jahitan datar mencegah gesekan harus Anda ingin memakai item ini ke kelas latihan.
Hasil gambar untuk batik
Bekerjasama tunik di atas dengan pencocokan atau kontras ringan zip jaket dengan lengan panjang dan leher Mandarin dan legging hitam atau bius pedal.

Jika Anda berada di perjalanan atau cuaca hangat mencoba ganda celana pendek lapisan. Lapisan dalam adalah bernapas dan tidak akan naik bahan batik sedangkan lapisan luar memiliki pinggang elastis untuk kenyamanan tambahan. Warna adalah pasir, batu dan lumut atau hitam polos, semua dengan lapisan dalam hitam.

Seorang awak berleher t-shirt pergi dengan apa saja apakah Anda bekerja keluar, pergi berbelanja atau hanya duduk-duduk di sekitar di rumah. Terbuat dari bahan dicampur yang mengering dengan cepat dan memiliki selesai tahan bau, Anda tidak perlu buru-buru pulang dan berubah ketika Anda sudah selesai latihan kelas atau bertugas di gym. Warna pucat biru, hitam, putih, ungu muda, biru kehijauan atau cetak biru dan putih dan akan cocok dengan celana pendek, legging atau celana jeans sekadar tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar