Rabu, 20 April 2016

Bisnis Susu Kambing

berapa lebih menarik ide usaha kecil:

Blues Box Gitar Industri
trampolin Centre
Fine Artist
Mortgage Broker
Industri gelas
Industri Barang promosi
Millionaire Internet (Situs PPC)
Jadi tidak peduli apa ide bisnis kecil Anda adalah memastikan bahwa Anda telah jelas berpikir tentang hal itu, dan mulai peta itu di atas kertas sebelum Anda mengambil risiko dan menginvestasikan uang Anda dan waktu, dengan harapan bahwa semua akan bekerja.

Carl Bradshaw FInstSMM, Cert CII, Cert PFS, CeMap

Bisnis Mentor & Pelatih

T: 0161 751 2320

Ide Bisnis Kecil

Bradex Solusi Bisnis - Menyampaikan nilai saran independen profesional.

Profesional Nasihat Bisnis dalam bahasa Inggris. Penjualan lepas dan Pengembangan Usaha Kecil untuk bisnis Berukuran Sedang berdasarkan seluruh Inggris.

"Mungkin garis start seharusnya garis finish Anda. Jangan takut untuk berjalan mundur." Penulis: Tablo
Biasanya setiap kali kita berpikir tentang mengambil sebuah proyek, kita lay out rencana dan menentukan tugas yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Mempertimbangkan sesuatu yang mendasar seperti membangun rumah. Pembangun dan pembeli setuju pada dasar-dasar - jumlah dan ukuran kamar tidur, kamar mandi, tata letak dapur - yang akhirnya "jejak" dari rumah. Hal ini kemudian menjadi tanggung jawab arsitek untuk mengembangkan cetak biru yang akan diserahkan ke kota atau otoritas lokal untuk persetujuan. Setelah disetujui, pembangun akan menetapkan manajer proyek untuk bergerak melalui langkah-langkah untuk penyelesaian.

Di sinilah pemasaran usaha kecil yang terbaik, ketika pihak bekerja dalam urutan terbalik. Klien (manajer pemasaran internal maupun pembuat keputusan bisnis eksternal) perlu merangkul ide di mana mereka ingin berakhir. Dan tidak seperti contoh bangunan rumah, ada banyak pilihan yang berbeda untuk menentukan keberhasilan.

Misalnya, keberhasilan bisa hanya didefinisikan sebagai pertumbuhan pendapatan dari rata-rate yang ada untuk menjalankan-tingkat dengan jumlah yang lebih tinggi. Misalnya, katakanlah bisnis telah berkembang 10% per tahun selama 5 tahun terakhir, dan tujuan dan tujuan pemasaran adalah untuk meningkatkan bahwa tingkat pertumbuhan 20% per tahun selama periode waktu yang wajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar